nama panggilan kita sama niy,mbak..belum mbak ika-sakafarma...hehe
waktu dulu saya habis melahirkan lewat cesar,semua orang nyaranin minum
ramuan cina.
saya juga konsul ke dokter saya,blio memang gak ngijinin.kalo kata kk ipar
saya,"tidak ada penelitian"..saya siy nurut,mbak..
kalo saya siy,yg tau kondisi jahitannya kan blio,kalo saya minum ramuannya
trus ada efek samping,gimana..
tpi ya alhamdulillah saya gak minum  tuh ramuan.coz selang 2 minggu saya
kena DB n lambung saya berpengaruh,ya pup berdarah,muntah juga darah...dari
suster sampe dokter2 pada nanyain apa aja yg saya konsumsi.kalo aja saya
minum selain obat dokter kandungan saya,wuihh...bakal disalahin kalee...

oya,ramuan cina ini katanya siy gak ada efek samping..but who knows???