From: mommy andrew [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, October 09, 2006 1:33 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Again...ttg Slow Cooker

thx yah mbak renny....
means,.,...pakai slow cooker lbh hemat dibanding dgn masak pakai gas ?
ada timer nya yah ...iya seh....jd ga ada alasan kelupaan ngeliat
masakan....

jadi beras, kaldu, daging, sayur, di campur aja....dgn air yg
cukup...biarin'in smapai 2 jam....jadi deh...gtiu yah....
tapi 2 jam apa ga kelamaan ?

takahi yg plg kecil ukurannya itu baerapa liter mbak ?

thx yah
cath