----- Original Message -----
From: "tiara" <[EMAIL PROTECTED]>

> Rasanya udah kok pak Admin, saya jalan-jalan ke website ba, tapi nggak
semua info ada rangkumannya, mungkin tingkat kepentingannya beda-beda.
Sebenernya pun pertimbangannya bukan hanya itu, saya dan mungkin beberapa
miliser ba yang lain yang menggunakan "fasilitas PC kantor" tidak bisa
setiap saat disaat membutuhkan bisa langsung masuk ke website, maaf soalnya
di jam-jam in sama kantor (keciaaann deh....).

> Ini hanya masukan saja pak admin, beberapa milis lain yang saya ikuti dan
punya rangkuman di website pun menerapkan cara ini dalam bermilis, saya
pikir mungkin nggak ada ruginya kalau milis ba juga bisa menerapkan nya.