Yth Bp. Moderator dan rekan lainnya

Maaf, kalau boleh ikutan komentar...
Usulan ibu Linda untuk mengikuti cara kerja milis
TARKI (tanggapan via Japri & summary via Jalum) sangat
bagus dan membantu, terutama buat saya yg sangat
membutuhkan informasi seputar balita/anak tetapi tdk
bisa setiap hari membuka email.

Bagaiman Pak Moderator & rekan lainnya, bisakah saran
tsb dipertimbangkan/ditindaklanjuti ?

Terima kasih, mohon maaf apabila tdk berkenan

Meti.