From: Ossi Roswihati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, October 13, 2006 3:21 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Poenya masalah dengan Handphone??? kita
sharing disini yuk....

Saya juga pernah tuh, hp ga bisa di charge krn lubang colokannya diemut
sm anakku, Ghazy. Pertama aku service, mesti ganti apanya gitu, 75 rb
melayang. Beberapa hari kemudian, eh, diemut lagi, hiks...akhirnya
karena ga mau another 75rb melayang, coba2x aku keringin pake hair dryer
tuh bekas emutannya, trus die lap-elap. Alhamdulillah, manjurr...he2x