To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, October 13, 2006 3:34 PM
Subject: RE: [balita-anda] Poenya masalah dengan Handphone??? kita sharing disini yuk....

Hihihihi....tahun lalu pas mudik di bukit tinggi....
HP ga sengaja  pas mandi kesiram dinginnya air bukit tinggi.....
Tadinya biar sekalian jadiin alasan biar diganti HP baru ama ayahnya
anak2.....
Gak taunya...malah ayahnya anak2  senyum2 & balik ...membawa hair
dryer.....
Heheheheh......
HP nya sehat sih walo' masalah dikit di speakernya....

Tp alhamdulillah gak lama di beliin kado ultah HP baru ama ayahnya
anak2....
Hehehehehheh......