From: Arlita Soedjito [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 18, 2006 3:28 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT : Listrik

Mom & Dad

Tadi jam 2 ditelpon nyokap kalo listrik di rumah tiba2 mati sempet nyala
sebentar terus mati lagi padahal yg di sebelah2 rumah gak ada yg mati. Aduh
panic deh aku. akhirnya telpon PLN kantor pelayanan Pamulang.

Pas orangnya kesana terus dia bilang katanya kabel MCB terbakar karena pakai
kabel kecil kalo mau ganti harus ganti kabel semuanya, biaya sekitar 400
ribu. Wakkksss

Kira-kira dia bluffing gak ya ????

Ada yg punya kenalan utk benerin hal kaya gini ato aku cukup percaya aja ama
si bpk PLN ini???

Pls jawab JAPRI ya. Thank you.