Mbak,

coba tanya PLN 123, tentang masalah kabel MCB itu adalah tanggung jawab
pihak PLN atau kita, kalau pihak mereka tidak akan ditarik bayaran hanya
seikhlas kita kasih uang capek, tapi kalo itu terkait oleh pekerjaan yang
dilakukan oleh kontraktor yang melakukan instalasi, maka itu menjadi di luar
tanggung jawab PLN, orang PLN bersedia mengerjakannya tapi biasanya minta
imbalan.

Vincentia