Mba, kabel listrik yang ke MCB bisa saja terbakar karena kelebihan beban,
hal ini bisa disebabkan 2 hal:
1. pemakaian kabel yang tidak sesuai beban yang dipakai
2. ada sambungan kabel yang longgar entah dimana, sehingga membuat kabel
menjadi panas

Sebetulnya mungkin tidak semua harus ganti cukup kabel yang dari meteran
listrik menuju ke kotak MCB anda, utk kebutuhan ini kan perlu ngebongkar
meteran listrik, maka perlu orang PLN yang ganti (bongkar sekering), biaya
nya mungkin ga sampai 400ribu ya?

rgds,
rahman

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"