Yap, itu yang saya maksudkan Pak, tapi sampai sekarang belum ada jawaban
yang pasti ya Pak?

Metode cengkir seperti apa pak? Maaf asli ga tau, heheheh......
-----Original Message-----
From: Rahman Gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, October 31, 2006 11:29 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] KB Spiral, sistemnya?

Mohon maaf sebelumnya, mau menambahkan memakai spiral masih diragukan
mengenai keterangannya, karena para dokter ahli belum mampu memberikan
keterangan secara pasti. Bila memakai spiral tujuannya :

Apakah mencegah tumbuhnya janin didalam kandungan setelah terjadi
pembuahan,
atau mencegah Sperma menemui sel telur? Kalo yang terjadi adalah yang
pertama ini memang tidak disarankan secara agama, tetapi apabila yang
terjadi adalah nomor 2 maka tidak apa-apa secara agama.

Yang aman dari sisi agama mungkin metoda cengkir

rgds,
rahman

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"