Dear All rekan2,

Sorry nich numpang iklan, tetapi masih berhubungan dengan balita kok,
terutama bayi.
Jika ada rekan2 yang membutuhkan produk bayi Nuk (made in Germany) bisa
contact ke saya, harga dijamin lebih murah 20 s/d 30% dari market price. Dan
produk ini terbatas hanya ada di Toy R Us Pondok Indah dan Puri Mall serta
beberapa hypermarket ataupun store yang cukup ternama. Kualitasnya sangat
bagus sekali.

Jika tertarik akan produk Nuk ini bisa japri ke saya yach.

WRgrds,
Lilis

---