From: Theny Fertina
To: balita anda
Sent: Wednesday, August 20, 2003 4:34 PM
Subject: [balita-anda] Berat Badan Susah Naik

Dear Netters,
Anak pertama saya, 2th 5 bln berat 13.4 kg dan tingginya 96 cm, terlihat
kurus. Padahal sebenarnya mau makan walau sedikit-sedikit (2-3 x sehari),
ngemil dan minum susu 5 botol sehari @ 200 ml.
Kenapa kok BB-nya susah sekali naik ya?
Kalau buang airnya lancar, malah bisa 2x sehari.
Apa karena makanannya ini tidak bisa terserap dengan baik oleh ususnya
sehingga BAB-nya jadi banyak ya shg berat badannya tidak bisa naik?
Mohon sharing dari Netters sekalian, sebaiknya apa yang mesti saya lakukan
dahulu, apa membawa anak ke DSA, ahli gizi atau lainnya?

Mama Thierry