To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, November 07, 2006 11:35 AM
Subject: Re: [balita-anda] Tanya ciri2 bayi tdk cocok susu formula

bayi bisa alergi sama susu sapi, bentuk alerginya adalah:
mencret, diare, banyak gas diperut, kembung, rewel, susah tidur, konstipasi, asma, eksim, otitis media, pusing, dsb...

banyak kan mbak.... ehehheh
itu dia mengapa sangat disarankan agar bayi (dibawah 1 tahun) selama bisa asi ya diberi asi saja yg selama ini tidak pernah ada laporan bayi alergi asi...

----- Original Message ----- From: "Ade Risna Riswandini" <[EMAIL PROTECTED]>