From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 08, 2006 9:03 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] langganan majalah

hmm gua sering baca parenting, secara mbak hera yg berlangganan suka
minjemin ke gua....

gua lebih cocok ama majalan parenting dibanding tabloid atau majalah
dengan
tema sejenis, karena parenting rasanya LEBIH GW gitu looo

ide2nya, ulasan2nya lebih masuk akal gw, lebih uptodate cara penanganan
kesehatan bayi dan balitanya...

ada satu lagi majalah franchise, yaitu "mother and baby", gua baca masih

kesan bule bgt.... kayaknya editornya masih belum pilah pilih untuk
diterjemahkan ke edisi indonesia.... tapi in general lumayan lah....

*gak berani langganan apapun secara belum punya kotak pos yg aman di
rumah,
dulu pernah langagnan national geographic 3 edisi, 2 edisi yg dah ada di

kotak pos raib diembat*