  From: [EMAIL PROTECTED]
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Wednesday, November 08, 2006 10:05 AM
  Subject: Re: [balita-anda] langganan majalah [Virus Checked]

  ***********-***********

  satu lagi www.ibuhamil.com....isinya luengkap untuk orang hamil...

               "yanti"
               <[EMAIL PROTECTED]
               .id>                                                       To
                                         <balita-anda@balita-anda.com>
               08/11/2006 09:18                                           cc
               AM
                                                                     Subject
                                         Re: [balita-anda] langganan majalah
               Please respond to         [Virus Checked]
               [EMAIL PROTECTED]
                  a-anda.com

  klo saya gak langganan tabloid atau majalah apa pun...
  klo perlu info tinggal buka www.tabloit-nakita.com atau
  www.ayahbunda-online.com
  ini ngebantu banget waktu aku hamil dan persiapan punya anak
  lumayan, klo ada yang menarik, aku download.
  trs klo hasil download sebagian aku print di rumah buat dibaca2 sama
  ibuku/pengasuh anakku.
  gratis krn menggunakan fasitas internet kantor..hehehehe