Masa sih mba, aku pake tri ananda kok, 2 malah, yg satu suster balita dan suster bayi, aku lumayan kenal dg ibu tuti dan tangan kanan nya, ibu situ, aku jg udah abis masa jaminan nya, malah kemaren suster ku dua2 nya ga ada yg plg, nanti taun dpn lagi lebaran baru pada plg, dan ga disuruh2 brenti atau istirahat atau apa kok, mrk pada betah, tapi sih mrk ga punya hp, kalo temen ku blg sih kalo suster nya pada punya hp nah bisa tuh hub yayasan dan blg ga betah ini itu lha, atau majikan ini itu, nah baru deh pihak yayasan tarik..

Aku punya suster yg balita, ngurus 2 tahun, gaji nya 600 plus cuti 80 ribu,dia pengalaman 2 tahunan deh Kalo suster bayi ku cuma 700 + 80 krn pengalaman baru 1 tahun, jadi aku yg ngajarin dan ngawasin, krn aku FTM juga... So far mrk baik2 aza, aku sih biasa kalo pilih suster ga mau yg punya hp, ribet bgt

Itu sharing dari saya

Mami nya Sharlene