From: Ica Mulkan <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, November 14, 2006 7:10:37 PM
Subject: Re: [balita-anda] yayasan PRT/BS

Kalau tiara cipta di daerah kemang selatan ini khusus BS bayi, balita
sih.gajinya mulai dr 500 sampe 1 juta.
Kalo yg untuk ortu sih Jasa Abadi (di daerah lebak bulus-seskoal )bagus kok,
7246242 mereka sedia suster utk orang tua, bayi, balita dan juga sedia
pembantu.gajinya etrgantung pengalaman mulai dr 300 sampai 700 utk pembantu.
BS mulai dr 500-1,2 juta
Kalo butuh pembantu doang bisa ke Permata cipta, mereka satu grup sama tiara
cipta, aku lupa pula no telpnya bisa ditanyain sih sama aku ke tira cipta,
tp besok ya..
Alhamdulillah sih selama ini aku ambil dr yayasan2 yg diatas gak pernah ada
masalah baek BS maupun pembantu, mereka juga balik lagi abis lebaran. Dan
mungkin yayasan yg gak aman itu emang yg nakal aja mba, aku dulu juga takut
ky gitu, tapi pengalaman nitip atau ambil dr org2 yg suka bawa2 pembantu
malah mereka lebih nakal sih mba dan juga kalau orgnya gak cocok suka susah
cari gantinya..
coba aja mba ty2 dulu, liat2 aja lsg ke yayasannya jadi kan bisa interview
dulu

--
Ica Mulkan/Mama Aidan
http://icamimsky.multiply.com