From: Lilis Suryawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 25 Agustus 2003 16:09
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Biaya Melahirkan di RS YPK

Dear Celi,

Pengalaman saya melahirkan di RS YPK enak sekali lho :
1. Suster dan Dokternya ramah
2. RS tidak menyeramkan karena tidak terlalu besar dan kemana-mana misal mau
ke toilet dekat dengan kamar, sehingga nyaman. 3. Biaya juga tidak terlalu
mahal kok dibanding RS Bunda, MMC, Graha Medika.

4. Mawar, Anggrek dll itu sich nama istilah kelas atau nama lainnya dari
kelas seperti Mawar kalau nggak salah kelas I dan Anggrek kalau salah VIP
gitu, karena di sana ada VIP dan kelas I, II, III. Kalau VIP yach jelas beda
dong, minumnya juice setiap hari dan toiletnya ada di dalam kamar serta ada
sofa tamu segala dan di dalam ada tempat tidur buat tunggu.
Kalau kelas I, II, III, mau pipis harus jalan sendiri ke kamar mandi sambil
menahan sakit bekas jahitan caesar. Tetapi kelebihannya, kita jadi terbiasa
tidak manja he...he...he...

Itu saja pengalaman saya.

WRgrds,
Lilis