Saya kebetulan melahirkan di Rs. YPK tahun lalu.
Saya melahirkan normal, dengan DSOGnya dr. Endi Moegni. Beliau itu baik banget dan
selalu mengusahakan kita untuk melahirkan normal.

Kamar bersalinnya memang nggak bagus-bagus amat seperti di RSPI. Tempatnya kecil dan
sempit. Waktu melahirkan di sana, saya hanya ditemani oleh beberapa suster saja. Suami
dan ibu saya tidak ikut masuk, karena saya sendiri yang minta. Ya itu karena tempat
sempit, saya tidak mau terlampau rame di dalam dan sumuk. Alhamdulillah semuanya
berjalan lancar.

Mengenai Kelas, kebetulan saya ambil kelas Anggrek waktu itu (utk VIP)nya. Pokoknya
hanya kita sendiri.
Kelas Anggrek ada 9 kamar. Kamarnya juga nggak besar sekali. Tapi saya rasa oke juga,
karena untuk pengunjung tidak campur sama kita. Pengunjung ada tempat tunggunya
sendiri di luar kamar/seperti teras gitu( tidak campur dengan kita). Kalau rumah sakit
lainnya kan ruang pengunjung jadi satu dengan ruang kita  . Bayi boleh sama kita.
Kalau susternya ya di mana-mana mungkin sama. Ada yang helpfull ada yang cerewet. Saya
dulu dapat Perawat yang baik-baik...mungkin tau karena aku ada saudara di sini kali
ya......

Segitu aja dulu ya ...maaf kepanjangan...

Salam,
IbunyaFya