From: Hikma Safrina Munir [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 25 Agustus 2003 17:16
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Biaya Melahirkan di RS YPK

wah .. mbak .. dokter kita sama nih ....  Emang baik ya orangnya .... Dulu
juga, maunya dia saya melahirkan normal aja, padahal waktu itu saya sudah
positif PEB.  Tapi setelah konsul dengan dr. Bowo (beliau kalau gak salah
spesialis di Fetomaternal deh) katanya bayi saya sudah Gawat Janin.  Yah
langsung ...  diputuskan SC saat itu juga .....

Oh iya... sekedar informasi tambahan buat yg lagi cari USG 3 dimensi
...sekarang dr. Endi sudah punya USG yg 3 dimensi itu loh .... tapi di
kliniknya dia yg di Cik Di Tiro ....

Sofie

Best Regards,

Sofie Hikmasafrina Munir