Adiknya teman saya laki juga jadi pencandu, di lampung sudah lama juga.. n
skrg sdh sembuh
prosesnya juga gitu, anaknya bandel bulak balik masuk rehab keluar kumat
lagi.
Keluarga sdh pasti gak bisa duduk diam nunggu dia SADAR. Akhirnya pake cara
kekerasan
demi masa depan si adik. Mereka punya kenalan kepala polisi setempat, dibuat
lah sandiwara
si adik di tangkap n dimasukin ke sel, tentunya di sel dia di jaga karena
memang mau buat
dia kapok. Waktu sakau dia menderita sekali, tapi ada dokter yg
mendampinginya. Hari2 dia
lewati di sel dgn upaya dia tdk ada komunikasi dgn teman2nya yg di luaran.
Di Sel dia dijaga
ketat, akhirnya dia sembuh di sel, lupa dulu berapa lama tapi pastinya ada 2
bln lebih..
setelah sembuh langsung di ungsikan tidak di Lampung lagi, karena pasti akan
kumat lagi
kalo ketemu teman2 lamanya.

Masalahnya yg bersangkutan sudah berkeluarga, jadi bukan anak muda lagi..
jadi memang
harus di siramin hati nuraninya, apa dia mau begini terus..

sf.