Bisa aja.. si gendeng nge-les.. gendeng..gendeng..ck..ck...ck

-----Original Message-----
From: Noni MT [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 24 Nopember 2006 07:39
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Batalkan Santet Bush: Ki Gendeng Ngaku Dibayar 10
Ribu dollar AS

***********-***********

KOTA,WARTA KOTA- Paranormal Gendeng Pamungkas mengaku menerima 10.000 dolar AS
(sekitar Rp 90-an juta) dari utusan Presiden AS George W Bush. Uang itu
merupakan kompensasi pembatalan santet terhadap Bush.

Pemberian uang itu dilakukan di sebuah restoran di Bogor, Jumat (17/11)  atau
tiga hari sebelum kedatangan Bush ke Indonesia. "Saya bertemu dengan enam
orang. Mereka adalah paranormalnyanya Bush," ujar Gendeng.

Dalam pertemuan itu, ujar Gendeng, mereka mengatakan, Amerika Serikat memang
negara yang sudah maju. Tetapi mereka memahami keberadaan dunia klenik terutama
santet (vodoo). Oleh karena itu, salah seorang dari mereka yang menjadi juru
bicara meminta agar Gendeng membatalkan niatnya untuk menyantet Bush. "Pokoknya
saya diminta agar tidak jadi menyantet Bush," ujar Gendeng yang dihubungi
melalui telepon, tadi malam.

Menurut Gendeng, Presiden AS itu separuh percaya dan separuh tidak. "Kata orang
yang menemui saya itu, Bush bergetar karena vodoo saya. Karena yang saya
lakukan adalah bukan ritual santet Indonesia tapi vodoo asal Haiti. Vodoo
mengandung  darah ular hitam, burung gagak, dan campuran darah saya. Ada juga
bantuan teman saya di kamar mayat, jadi ada darah korban bunuh diri, darah
korban kecelakaan," ujarnya.

Nah, kata Gendeng, orang-orang Bush itu memintanya agar membatalkan  santet
terhadap Bush. Tetapi Gendeng menolak. Dia mengatakan akan tetap melakukan
ritual namun sebatas mengupayakan agar Bush tidak betah di Indonesia.  "Saya
juga tetap melakukan ritual agar pada saat Bush datang disambut dengan hujan
dan petir. Ternyata itu terbukti," katanya.

Setelah pembicaraan alot, akhirnya kedua belah pihak sepakat kalau santet
(vodoo) dibatalkan. "Sebagai imbalannya saya diberi 10000 dolar AS ditambah
pemberian dari pejabat tinggi Indonesia," katanya. "Totalnya ada Rp 100-an juta
lebihlah," tambah Gendeng sambil tertawa ngakak.

Harus loncat
Hal yang paling menarik dari pertemuan di restoran itu adalah, keinginan
orang-orang Bush tersebut untuk mengundang Gendeng Pamungkas ke Amerika
Serikat. "Saya diundang mereka untuk datang ke AS bulan Januari nanti," kata
Gendeng.

Di Amerika, Gendeng akan memaparkan soal ilmu-ilmu vodoo yang secara ilmiah
dapat dipertanggungjawabkan. "Soal paspor dan tiket akan diurus oleh mereka,"
ujar Gendeng.

Ketika ditanya mengapa Bush meloncat dari mobil saat tiba di Istana Bogor,
Senin (20/11), Gendeng mengatakan bahwa hal itu sudah menjadi keharusan bagi
suami Laura tersebut. "Itu sebagai syarat agar Bush selamat," katanya.

Sebelum turun dari mobil, Bush dibisiki oleh orangnya agar turun dari kendaraan
dengan loncat dua kaki. "Dan ini sesuai dengan santet vodoo yang saya pelajari
dulu di Haiti, bahwa cara itu merupakan penolakan santet saya, yakni dengan
menghentakkan kaki ke tanah," tambahnya Gendeng.

Tetapi mengapa Anda begitu bernafsu menyantet Bush? "Saya lakukan ini untuk
nasionalisme saya. Sebenarnya saya mau kerahkan massa tolak Bush, tapi saya
tidak punya massa. Akhirnya ada pertemuan dengan mereka (paranormal Bush). Saya
ditawari sesuatu. Pertama, tukar informasi soal vodoo. Yang kedua, jujur saja,
saya dapat duit," katanya.

Rencananya, bagaimana cara menyantet Bush? Dituturkan Gendeng, sebelum
melakukan ritual vodoo dengan sasaran Bush, dia melakukan beberapa penyerangan.
Mula-mula minta petir dan hujan, lalu membuat Bush tidak mendarat di Kebun Raya
Bogor. "Lalu saya membuat pasukan Paspampres Bush kesurupan. Dan terakhir,
membuat Bush tidak betah lebih satu jam. Namun jujur saja, dua yang terakhir
itu gagal," katanya.

Kegagalan itu, kata Gendeng, karena ada  tekanan agar dia tidak membuat santet
terhadap Bush dan pengawalnya.  "Akhirnya saya bilang ke mereka, saya hanya
lakukan ritual turun hujan dan petir, dan itu terbukti. Hujan dan petir
menyambut Bush. Ternyata ada yang tertabrak limusin juga. Tapi kebanggaan saya,
Bush tidak mendarat di Kebun Raya Bogor tapi di GOR Padjadjaran. Itu juga
berhasil," ujarnya. (Persda/tat)

Sumber: Warta Kota