Mbak Intan,

Wah, kalau suami saya ikutan juga milist ini, dia setuju tuh ama pendapat
mbak Intan. Tadi malam barusan ngobrol2 ama suami tentang smack down dan
acara tivi yang gak genah, lha koq pendapatnya sama dengan email mbak yang
di bawah. Belum lagi yang tentang Nelson yang prof muda indonesia di amrik
itu, pendapatnya plek sama dgn mbak Intan, katanya, "that don't impress me
much..", suami saya malah lebih kagum dengan pak Wahyu Handoko (ada di
kompas kemarin) yang cacat dari panggul ke leher, tapi tidak membuatnya
berhenti berkarya, malah membuat tk dan sd di lingkungan desanya serta tpa.
Nah yang kayak pak Wahyu ini berguna bagi banyak orang, padahal dia sendiri
cacat lho, jauh lebih pantas diacungi jempol daripada si nelson tansu ini.
jadi prof di amrik? So what? menunjukkan dia jenius aja...

Kalau boleh nih, kayaknya kalo bisa baca pikirannya mbak Intan, saya jadi
jauh lebih bisa memahami suami saya....(xixixixixi.....).

Maaf ya....

Mama Nayma