From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 29, 2006 12:37 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Steven sakit

Pak, baiknya klo di kompres jgn di kepala yah, takutnya ada efek
nyetrum hehehe... maksudnya takutnya syaraf di kepala yg lagi tegang
akibat panas malah jadi korslet... apa toh iki maksute... yah pokoke
spt itu lah... Baiknya klo mo kompres dibagian selangkangan dan
ketiak saja. Dan kompres nya pake air hangat saja... spy tubuh yg
sedang panas, tidak kaget kena air dingin.

Dulu pernah saya baca juga di BA ini, klo anak panas di mandiin air
hangat saja, spy tidak dehidrasi... bener ndak yah... tp saya blm
pernah melakukan ini sih...

Dan pakaikan baju yg tipis" saja, jgn dibungkus dgn selimut tebal,
takutnya panas di dalam tubuh tdk dapat keluar dgn baik shg badan
semakin panas dan dehidrasi.

Suhu AC jgn terlalu dingin, takutnya anak malah menjadi menggigil
dan bikin jadi flu, klo bisa suhu nya naik sedikit dari suhu kamar.

Mudah"an sedikit membantu yah Pak.

Thx,
-Mamanya RaRa + calon dede-