Dear mbak renny...
makasih banyak atas atensinya
waktu kmrn itu sy sdh telp ci helen tp lg kosong....ga ada stok....
that's why msh cari2x yayasan lain..sampailah di triananda n ketemu bs ini
kesan pertama pendiam n lugu
tp seperjalanan waktu kyknya ga sesuai penampilannya...
krn dia jd rajinnnnn bgt cerita ttg majikan lamanya dll..dll..dll... bahkan
dia jg nyeplos blg bahwa dia blg ke majikan lamanya ga bakal balik krn mau
kawin ...

nah skrg sy br 2 minggu dgn triananda...
apakah mgkn minta pulangin uang admin nya  bilamana nanti cari pengganti
sementara sy liat ga ada yg cocok ?

thx
cath