Setuju banget.. saya jg pernah pake cara itu pas lagi ngambil PRT... wong ambilnya ajah Rp 600rb koq melayang gitu ajah.... Berantem deh ama yysn nya yg penting duit balik... Dan pelajaran gak mau ambil situ lagi.. wakakaka... kapok..

----- Original Message ----- From: "Hevi Olvina" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, November 30, 2006 12:05 PM
Subject: Re: [balita-anda] again, sharing about BS -lanjutan y. triananda

Mom...,aku juga pernah ngalamin kayak gitu...malah dah 4 bln dirumah ehh..minta pulang... waktu itu aku juga pikir waahh..melayang deh uang adm.nya...karena dah lewat masa garansi Tapi waktu itu saya lgsg telp yayasannya....saya bilang bahwa masa perjanjian 3 bln itu adalah antara kita sama pihak yayasan, artinya kalo kita ga cocok/kita yg pulangin BS/pmbt ke yayasan, tp kalo mereka sendiri yg ga betah dan stock di yayasan kosong...,trus gmn...????

Sementara kita gak tau nunggu sampe kapan.....,trus sementara waktu nunggu anak kita sama siapa..??? Akhirnya saya blg aja.....kalo saya potong gaji pembantu saya sbg konpensasi uang adm yg sudah dibayar.....,karena bukan kita yg mutusin kerja. Yayasan juga akhirnya ga bisa ngomong apa²...terserah ibu aja,katanya.....

Yaaa.....akhirnya tega ga tega deh...saya potong aja gajinya,trus saya juga bilangin ke pmbt kalo duitnya itu buat saya nyari penggantinya lagi....

salam,
Bunda Sashy