From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 07, 2006 1:53 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Sulit nelan makanan kasar

beculll eh... betulll

cuma,

saya termasuk produk "makan bubur" sampai usia 5 tahun (heeheh thx to ibu
saya) tapi pengucapan lancar jaya, malah cerewet cocomeo...
ada juga yg bilang kalo gak latihan ngunyah or dikasi bubur terus sampe usia

3 tahu bisa menghambat tumbuhnya rahang... tapi rahan saya bagus tuh.. dan
gigi putih lengkap mengkilap....

itu gimana ya?