From: COAP - M. Nazar [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 07, 2006 5:45 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Asuransi Pendidikan + Jiwa + Tabungan

Mungkin tiap2 bank punya kale  produk yg ibu maksud.
Pengalaman saya waktu buka tabungan berjangka NISP, pernah ditawari PENA (
perencanaan Dana ) kayaknya mirip dech seperti yang ibu maksud.
Coba telp marketingnya: Ibu Nana - Marketing NISP. 7025 6682 or 0852 160
54134
Orangnya asik,...nanya dulu gak apa2 kok.