iya betul mbak Henny, aku juga udah ikut yang Kang rahman sebutin semua, dan
yang paling bagus itu PRUDENTIAL ,
aku kasih gambaran ya:

Kita bekerja / usaha itu unuk mendapatkan  uang, yang mana uang tersebut kita
gunakan untuk BIAYA HIDUP dan sebagian untuk DITABUNG
kalau kita sudah menikah , kita perlu memikirkan :
1. Dana Pendidikan Anak
2. Dana Pensiun
3. Dana Darurat

ketiga  hal tersubet adalah IMPIAN  SEMUA ORANG, maka mau tidak mau kita harus
MENABUNG

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menabung ?
waktu yang dibutuhkan untuk menabung adalah 10 th - 20 th atau mungkin seumur
hidup.

contoh:
Pak Ali , (umur 30 th),
biasa dia menabung di bank (kita sebut REKENING BIASA)
setiap bulan Rp. 2 JT , selama  10 th,
maka hasil yang diperoleh:
2 jt x 10 th x bunga

KALAU KITA MENABUANG DI REKENING KHUSUS
misal 2 jt perbulan
bulan 1.                Rp. 2.jt
bulan 2.                Rp. 2.jt
bulan 3                 Rp. 2.jt
bulan 4                 terkena penyakit  kristis  dan dokter menvonis harus
operasi butuh dana 200 jt
                maka REKENING KHUSUS akan memberi DANA EXTRA 200 jt, dan Pak
Ali tidak perlu menabung lagi, REKENING KHUSUS akan menabungkan uang
                2 jt setiap bulan sampai pak ali berusia 65 th.

KEUNTUNGAN YANG DIDAPAT  :
        65 TH - 30 TH (usia pak Ali ) x 2 Jt x bunga

keuntungan lain:
Pak ali mendapat
1. Rawat Inap
2. ICU
3. Operasi
4. Asuransi Kecelakaan
5. Cacat
6. Meninggal
7. Manfaat pasangan
8. Manfaat anak

MANA YANG LEBIH BAGUS?
 Pasti Rekening khusus kan.....

Kalau ada REKENING KHUSUS banyak tidak peminatnya  ?
Pasti banyak, buktinya aku aja ikuti semua keluargaku.

ok , kalau ada yang minat japri aja

Salam  Manis
Rita