***********-***********

rancang dana dari permata juga aku pernah pelajari, tapi kayaknya malah rugi
krn banyak biaya2 per bulannya

  ----- Original Message -----
  From: Rahman Gunawan
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Thursday, December 07, 2006 6:32 PM
  Subject: RE: [balita-anda] Asuransi Pendidikan + Jiwa + Tabungan

  ***********-***********

  Sebetulnya kalo kita kenal dekat dengan sales nya kan di prudential bisa
  diset tuh di program nya dia.... maunya aplikasi kita spt apa? Bisa
  di-simulasikan aja (CMIIW, soalnya dulu saya lakukan hal ini....)

  Saat ini saya punya prudential dan rancang dana dari permata kalo aku pikir
  prudential masih lebih bagus.

  Rgds,
  Rahman