From: Citra Wahyusari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 26, 2003 10:44 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Melahirkan di RS. YPK

Pengalaman saya 2 kali melahirkan sectio (thn. 2000 & thn. 2001) semua di
RS. YPK, saya memilih di sana atas rekomendasi dari kakak ipar saya yang
melahirkan keempat anaknya disana juga. Sampai anaknya yg pertama melahirkan
(cucu kakak ipar) juga disana, kita semua dsognya sama, dr. Triatmo (beliau
juga Direktur RS. Harapan Kita). Sampai sekarang saya merasa puas akan
pelayanan disana. kebetulan 2x melahirkan saya di VIP (Anggrek), memang
kamarnya tidak terlalu luas, tetapi interior kamarnya tidak seperti rumah
sakit, ada rung tunngunya di teras depan, susternya ramah, bayi saya juga
bisa tidur sekamar, jadi kalau malam sengaja nggak ditaruh kamar bayi, bisa
disusuin sendiri, sambil merangsang supaya ASI cepat keluar. Disana untuk
bayinya minum susu juga disendokin, ngga pake dot, dan ngga dipakein
pampers. Kalau bayinya lagi di kamar, suster ngasih bbrp baju, popok,
bedong, kapas basah, perlak untuk ganti.
Kalau dari luar RSnya memang kelihatan kecil,tapi yg paling penting
pelayanan dan biayanya yang jauh lebih murah.
dan yg pasti RS ini khusus Bersalin, jadi mereka sudah mempersiapkaan segala
sesuatu utk Ibu & Bayinya.

rgds,