Dear ibunya Fya, ibunya Raihan, Bunda Khansa,

Terimakasih atas sharingnya mengenai Vaksin MMR-nya, maaf kalau kelamaan
karena saya masih penasaran dengan vaksin MMR ini, makanya saya
menginterogasi DSA anak saya:-) DSAnya bilang kalau vaksin MMR tersebut
bebas mercury (khusus untuk Jerman dan Perancis), tapi saya tetap masih ragu
juga tuh:-)

Oh yah mbak Dwilda.... keponakan hausmeister saya disini juga delay speech
juga kayanya umurnya ampir 2 thn, tapi belum bisa ngomong yang jelas,
anaknya perempuan sih, tapi kalo ponakannya yang atu lagi cowo, udah di MMR
juga... ngomongnya lancar² aja, umurnya juga 2 thn. Nah jadi tambah binggung
deh:-) Kata DSAnya sih emang banyakkan anak cowo yang kena autis..

Grüß,
a. christine

Kebetulan juga Mbak Christine kan sekarang tinggal di Jerman, jadi ya itu
pasti DSAnya cepat menganjurkan di vaksin. Tapi coba Tanya aja Mbak, apakah
bisa ditunda atau tidak divaksin sama sekali...Tapi katanya sih...yang
banyak kena autis itu anak laki-laki ya? Betul nggak sih....

Maaf ya malah nanya.....

Salam,

Ibunya Fya