Mbak Prita, serem amat sih dapat BS "jadi-jadian" gitu...?!
Ngeri .... untung cepat ketahuan.  BSku dari yy. Puspitarini Yogyakarta
memang perempuan, tapi kelakuannya persis tukang jagal.  Seperti BSnya mbak
Rika, bs-ku itu juga memang menganiaya anakku, sampai seluruh tubuhnya
biru-biru lebam dicubit dan didorong.  Yang satu lagi dari yy. Fantasia
juga sama aja.

                      "Prita Dewi"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       <[EMAIL PROTECTED]>

                      .com>                    cc:

                                               Subject:  RE: [balita-anda] Waspadalah
Para Orang Tua
                      27/08/2003 06:29

                      PM

                      Please respond to

                      balita-anda

Jadi pengen cerita juga nih.
Kakak iparku dulu punya bs yang ternyata... Laki-laki!
Jadi ceritanya waktu itu dia ambil seorang bs yang pakai kerudung
(kebetulan kakak iparku itu juga berkerudung). Pertama lihat si bs, aku
agak ngebatin kok tampangnya rada kasar ya... Tapi secara umum sih dia
keliatan cukup telaten nanganin ponakan saya yg waktu itu masih bayi.
Sampai suatu hari, iparku lagi makan sama tantenya. Si bs ini meraih
sesuatu di meja makan, jadi kayaknya sambil ngobrol, si tante ini jadi
memperhatikan tangan si bs.
Si tante kaget karena tangannya kok besar/ lebar banget buat ukuran
perempuan. So dia tanya ke iparku... Baru deh iparku mikir2... Iya juga
sih kalau di rumah pas adanya orang2 perempuan aja kan biasanya yang
berkerudung dilepas kerudungnya, tapi si bs ini pagi- siang - malem di
rumah tetap berkerudung ya.. Trus ada hal2 lain yang mengarah ke
kecurigaan kalau bsnya adalah laki2.
Karena risih, akhirnya ditanyain, dan memang ternyata dia itu aslinya
laki2 (!)
Ya udah, dia diganti.

Saya juga belum bisa jadi FTM, jadi anak saya harus saya percayakan ke
bs. Bs pertama tukang menghasut dan selalu memfitnah semua orang. Bs
kedua alhamdulillah lumayan, tapi tetap dalam pengawasan mertua / orang
tua saya.
Semoga Allah selalu melindungi anak2 kita. Amin.