From: Kumila Addina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 28, 2003 10:25 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Waspadalah Para Orang Tua

Waduh..
Habis dengar cerita para moms ttg bs yg rada aneh saya cuma bisa bersyukur
bahwa anak saya masih diawasi oleh orang tua sehingga bisa bekerja tenang..
Kalau jauh dari orang tua, mungkin saya harus berhenti bekerja dan mencari
usaha lain sehingga anak tidak menjadi korban...dari pada kita menyesal
kemudian..
(walau mungkin sangat berat yah? Apalagi di jakarta..)
Tapi moga2 bagi para moms yg bekerja jangan lupa juga untuk selalu mengawasi
anak kita via phone..meskipun kita sedang sibuk...
Semoga anak2 kita selalu dalam lindungan Allah SWT...

Amin..

Mamanya falhan