Pingin komentar juga nich,
Mbak Monika, menurut saya batasan cukup tidak cukup sangat relatif,
Saya sendiri mengkapling penghasilan atas beberapa  pos,  setiap pos diberikan
persentasenya. Dalam menyusun Pos harus disusun berdasarkan prioritas. Bahasa yang
kami pakai adalah  3-S ( seiri, seiton, shitsuke ) memilah, menyusun berdasarkan waktu
pengeluaran dan konsisten. Kami buat amplop sebanyak pos yang ada, Karena penghasilan
saya adalah bulanan, pada akhir bulan semua amplop di isi. Pemakaian pun kami
kategorikan menjadi  HARUS / PERLU / INGIN
Dari situlah akan terjawab bahwa " Income ini Cukup " . Sorry agak kepanjangan
dan maaf bagi yang ngak berkenan

Harnofen