To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, December 14, 2006 8:51 AM
Subject: Re: [balita-anda] Tanya Rekomendasi Bank untuk permohonan KPR?

bank niaga setelah tahun kedua bunganya mengikuti pasar atau bagaimana nih
mba?
o ya kalo boleh tau apa aja sih step2 pengajuannya KPRnya mba

Makasih,
Fauzie

Pada tanggal 06/12/14, Nindia <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

bulan lalu aku pake bank niaga prosesnya 2 mingguan kalo syaratnya lengkap
semua, ga pake biaya administrasi dan apraisal alias gratis,  bunganya
13.25
%  fix 1 tahun, pokoknya cepat dan ga ribet