wah, anakku 2 tahun juga kena sakit batuk pilek sejak 4 agustus lalu hingga sekarang masih gak sembuh2..udah ke dokter 6 kali, dan obatnya mulai dari ringan, keras, antibiotik, allergi semuanya sudah. Awalnya seminggu pertama dia panas tinggi terus 39.3 lalau turun hanya 38.4 selama enam hari berturut2 terus sambung diare dua hari.. lalu sisa batuk pileknya yang gak sembuh hingga sekarang.. so far dokter bilang hidungnya sensitif tapi paru2nya masih kuat...
tapi gak pernah ada periksa darah/mantoux/rontgen.

saya jadi khawatir kalau dia kena tb nih jadinya...
tolong dijelaskan ibu2 yang tahu, apa sih tes mantoux itu?
kalau tes darah biasanya diambil darimana, apa anaknya gak kesakitan dan tegang, gimana prosesnya?
gimana dengan rontgen, apa harus buka baju, nempel di flat besi gitu kalau anak masih kecil, apa mereka mau? aku jadi bingung dan buta ttg tes2 utk tb ini, tolong dibantu ibu2, makasih yah sebelum dan sesudahnya....

Keep track of Singapore stock prices. http://www.msn.com.sg/money/

Mau kirim bunga hari ini ? Klik, http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com