senam pilates emang relatif lebih berat dari BL.. apalagi kalo waktu awal
nyobain..waaaahhh langsung besoknya nikmat deh sluruh badan .. apalagi aku
yg awalnya ga pernah olahraga :))
aku suka liat sih vcdnya dijual di toko2 kayak gramedia gitu... tapi pilates
tuh ada yg memusatkan olah otot-nya di bagian2 tertentu.. nah kalo ga salah
yg aku punya itu yg khusus di bagian perut dan paha..

jadi jangan salah beli kalo mao beli...
entar aku cari2 dulu punyaku file-nya ditaro mana ya... soalnya dah lama ga
senam lagi..