  From: Evariny Andriana
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Friday, December 15, 2006 10:27 AM
  Subject: Re: [balita-anda] Doakan saya

  aku udah nemu ni file-nya...
  besarnya 200 mega euy...
  kumaha yak?
  bisa donlot ga kalo segitu? entar ta' uplot ke web aku dulu... tapi paling
  baru senen bisa didonlot..uplot-nya aja bisa 2 harian hehehehe

  atau mau aku burn ke cd.. ini vcd sih tapi kompresinya jele' jadi gambarnya
  aga pecah..
  kalo ada yg mau aku burn-in ke cd.. bole aja entar ta' kirim.. tapi maap
  yaaa harap ganti biaya cd sama kirimnya.. soalnya kalo kebanyakan, boke juga
  sayah :D
  eh.. ini bukan pembajakan khan?? soalnya saya jg ga beli.. hasil donlot dan
  ga tau sumbernya darimana..

  On 12/15/06, Grace Larope <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Aku juga mau dong Mbak Eva, download dari mana ?
  >
  > Thanks
  >
  > Regards,
  > Grace

Kirim email ke