aku udah nemu ni file-nya...
besarnya 200 mega euy...
kumaha yak?
bisa donlot ga kalo segitu? entar ta' uplot ke web aku dulu... tapi paling
baru senen bisa didonlot..uplot-nya aja bisa 2 harian hehehehe

atau mau aku burn ke cd.. ini vcd sih tapi kompresinya jele' jadi gambarnya
aga pecah..
kalo ada yg mau aku burn-in ke cd.. bole aja entar ta' kirim.. tapi maap
yaaa harap ganti biaya cd sama kirimnya.. soalnya kalo kebanyakan, boke juga
sayah :D
eh.. ini bukan pembajakan khan?? soalnya saya jg ga beli.. hasil donlot dan
ga tau sumbernya darimana..