mba eva..
kalo aerobic gak ngepek juga yak?

----- Original Message ----- From: "Evariny Andriana" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, December 15, 2006 9:56 AM
Subject: Re: [balita-anda] Doakan saya

ngecilin perut cobain senam pilates mbak...
efek lho
sehari butuh 20 menit saja .. cukup dilakukan seminggu 2 kali..
aku soalnya udah nyobain.. ngikutin dari video (hasil ngedonlot pula
kekekek)... dan ternyata efektif lho..
entah ya ke orang laen.. kan suka beda2..tapi aku pribadi dulu pernah
nyobain body language segala ga epek :(.. yg ini ngepek