From: ||celi|| [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 28, 2003 12:42 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Waspadalah Para Orang Tua

Wah saya ikut tergerak nih untuk menanggapi.
Kalo suami2 punya penghasilan seperti Pak Bambang semua beruntung sekali yah
ibu2 di dunia ini.. he eh.
Kita sebagai wanita, sebagai ibu...sangat ingin menjadi ibu rumah tangga,
ngurus anak, ikutin perkembangan anak siang dan malam.Tetapi jika
penghasilan suami tidak mencukupi gimana dongk ?? Apalagi harga2 semua naik,
sekali belanja ke supermaket udah brp duit ?? lom buat bayar cicilan2 (jika
ada) mobil, rumah del el.Lom buat bensin bolak balik kantor, apalagi jakarta
semakin macet, lom buat makan sehari2. Kayaknya tuh banyak sekali kebutuhan
kita. Dan 1 lagi lom lagi buat nabung, tuk masa depan anak kita.
Jaman sesulit ini, tentu saja kita sebagai orang tua ingin yg terbaik untuk
anak.Bayar uang sekolah aja udah brp?? Belom les2 nya...kalo masih
bayi..susunya, pampersnya..
Jadi alangkah bahagianya jika kita sebagi ibu bisa bekerja membantu suami
juga mengurus anak..wah pahalanya akan makin besar tuh :)
Kita sebagai orang tua kan juga bangga, jika anak kita mendapat kehidupan
yang layak, sekolah yang bagus. Yang kami lakukan ini semua cuma untuk masa
depan anak kita kok., bukan untuk siapa2.
Jadi tinggal balik aja ke pasangannya ..bagaimana komitmennya, Ibu yang
bekerja saya yakin kok masih ada waktu buat keluarga, buat anak2. Yah kalo
anak masih kecil kita cuti dulu, sampai benar2 siap ditinggal baru kita
balik ke karir.
wah jadi panjang..hehehe