From: Zaafa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 28, 2003 12:11 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Waspadalah Para Orang Tua

waah kalau semua suami seperti pak Bambang rasa-rasanya dunia ini akan lebih
baik jadinya....
Suami aja yg kerja dan istri ngurusin anak & keluarga.
Insya Allah deh gak ada kejadian yg gak diinginkan dan semua terjamin
kehidupan anak-2 sebab mereka di bawah pengawasan ibu mereka sendiri.
Saya sendiri setuju dan Islam memang menganjurkan seperti itu, kalo emang
mau bantu suami cari pekerjaan yg bisa dikerjakan di rumah gak harus ke
kantor full time khan??? Waktu lebih berharga melihat tumbuh kembang anak
dibandingkan uang yg kita dapat.

Tp apa istri pak Bambang sendiri bekerja hingga minta istrinya tuk berhenti?

Maaf bila ada yg tidak berkenan.