secara mantan manager operational oriflame teman deket gw juga...

boss besar oriflame itu bule..katanya sih cakep..msh muda..namanya mr
duuhh lupa..(apa hubungannya ya...hehehe)
klo mau ntar gw tanyain ...kebetulan temen gw itu (laki2 juga ) dah resign
dr oriflame..jd dia tau jelek bagusnya tuh perusahaan..

*yg dulu sering maen ke orifflame*

Kirim email ke