From: "intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "BA" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, December 19, 2006 4:57 PM
Subject: [balita-anda] tanya pendapat prudential v oriflame

sahabat saya (lakilaki) yg kerja di prudential 2 tahun (bagian training
development) ditawarkan pekerjaan back officenya oriflame di denpasar dengan
tawaran gaji yg 60% lebih tinggi.....

kira2 apa yg harus menjadi pertimbangan untuk ambil keputusan ya? career
track? apalagi?
bagaiman abiaya hidup di bali ketimbang di jakarta?

saya selaku lulusan bidang HRD yg oon, minta input dari rekan2...

thx yaaa