Paintball belakangan udah ga rame lagi pa, sekarang ini udah beralih ke
airsoft gun.
Dulu aku juga sering maen paintball, jarak nembak jangan kurang dari 3meter,
walau dari bola yang akan cair pd saat kena di badan, tetep aja sakit (bisa
memar). Utk maen paintball yang penting pelindung muka dan jaket yang agak
tebel, utk lebih aman sebaiknya pakai balaclava

Rgds,
Rahman