From: Jusuf Jaya Kusuma [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Rabu 12/20/2006 12:59
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT : Paint Ball di Alam Sutra BSD

Dear All parents,

secara besok, divisi IT di kantor akan mengadakan acara kebersamaan akhir
tahun, dimulai dari main Paint Ball (perang2an cat) kemudian ditutup dengan
makan-makan n dorr prize..

ada yang pernah main Paint ball ngga ?
tempat dan peraturannya seperti apa sih ?

untuk pakaian, celana dan kacamata apakah disediakan ?

dan apakah ada tip2 lainnya .... atau bahkan link websitenya... thx..before

Thanks n Regards
JKU, [EMAIL PROTECTED]