tadika puri yg dimana mbak? klender?

----- Original Message ----- From: "dhani resya" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, December 22, 2006 3:49 PM
Subject: Re: [balita-anda] resolusi 2007-ku

mba intan daripada ngambil D3 kan jadi dari awal lagi
tuh mendingan ngambil S2 psikologi pendidikan aja ato
teknik pendidikan ntar konsentrasinya di pendidikan
dasar... tapi kalo tetep keukeuh mo ngambil pgtk sih
gpp ada yang D1 ada juga yang D3.

caranya ya daftar aja ke pt yang buka jurusan yg
dimaksud but aku ga tau ada batasan usia ato ga ya...

dulu waktu mo kuliah juga sempet bt krn ga dapet
kedokteran akhirnya sempet punya pikiran mo ngambil
pgtk aja di cut mutiah menteng (ga tau deh sekarang
masih ada ato ga) but ga di setujui ortu jadinya
ngambil ekonomi deh...

deket rumahku sih ada tadika puri yang buka jurusan
itu...

--- intan dima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

btw moms, gue jadi inget resolusi tahun 2007 gw....

gua pengen ambil pendidikan guru TK....pennn bgt
deket ama anak2....
gimana ya caranya?
dan apakah setingkat D3?

for info, saya lulusan konsentrasi HRD...

thx in advance

----- Original Message ----- From: "Wanda Manoppo" <[EMAIL PROTECTED]>