Smart Parent mohon pendapatnya, siapa tau anaknya ada yang pernah ngalamin
seperti ini....

selama 3 Hari ini zaidan ku panas ampe 38,5 dan panas nya turun naik terutama
di daerah kepala belakang dan itu selalu pas malam hari ,,selama dia panas saya
ga bawa ke dokter yg saya lakukan kasih dia sanmol ,dan terapi air putih
minumnya di banyakin karena saya takut dehidrasi ,dan terapi peluk biar dia
merasa comfortable , sinyal panas ini awalnya saya tidak tahu karena dia ga
batuk or filek ternyata semalam panasnya langsung turun tidurnya nyenyak dan
ceria lagi cuma kluar merah-merah di kulitnya (muka ,tangan dan badan ) anakku
sekarang usia baru tujuh bulan

apa ya yg harus saya lakukan dengan kulitnya yg tiba-tiba merah-merah itu ,,,?

salam\
Mamahnya Sirril & Zaidan

This message (including any attachments) is only for the use of the person(s)
for whom it is intended. It may contain Mattel confidential, proprietary and/or
trade secret information. If you are not the intended recipient, you should not
copy, distribute or use this information for any purpose, and you should delete
this message and inform the sender immediately.