Mungkin anak mbak kena virus roseola, soalnya bintik2nya keluar pas panasnya udah turun. kebetulan anak saya dua2nya pernah kena virus ini. Tidak berbahaya, dan tidak ada obatnya. nanti juga bintik2nya hilang sendiri mbak.

----- Original Message ----- From: "Sisnawati, Euis" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Saturday, December 30, 2006 10:56 AM
Subject: [balita-anda] TAMPEK kah?.

Smart Parent mohon pendapatnya, siapa tau anaknya ada yang pernah ngalamin seperti ini....

selama 3 Hari ini zaidan ku panas ampe 38,5 dan panas nya turun naik terutama di daerah kepala belakang dan itu selalu pas malam hari ,,selama dia panas saya ga bawa ke dokter yg saya lakukan kasih dia sanmol ,dan terapi air putih minumnya di banyakin karena saya takut dehidrasi ,dan terapi peluk biar dia merasa comfortable , sinyal panas ini awalnya saya tidak tahu karena dia ga batuk or filek ternyata semalam panasnya langsung turun tidurnya nyenyak dan ceria lagi cuma kluar merah-merah di kulitnya (muka ,tangan dan badan ) anakku sekarang usia baru tujuh bulan

apa ya yg harus saya lakukan dengan kulitnya yg tiba-tiba merah-merah itu ,,,?

salam\
Mamahnya Sirril & Zaidan

This message (including any attachments) is only for the use of the person(s) for whom it is intended. It may contain Mattel confidential, proprietary and/or trade secret information. If you are not the intended recipient, you should not copy, distribute or use this information for any purpose, and you should delete this message and inform the sender immediately.